Asensio Tegaskan Bertahan Di Real Madrid

By Admin


nusakini.com - Marco Asensio mengumumkan keinginannya berjuang mendapatkan tempat di Real Madrid, meski beredar spekulasi Liverpool berniat memboyongnya ke Liga Primer Inggris.

Pemain 21 tahun ini menikmati musim debut di Madrid dengan menglaim Liga Championd dan La Liga, ia juga mencetak gol terakhir saat masuk sebagai pengganti dalam kemenangan 4-1 atas Juventus di Cardiff untuk mempertahankan gelar Eropa mereka.

Meski Asensio hanya 11 kali tampil sebagai starter di pertandingan Liga, sang gelandang termasuk pemain penting bagi tim di paruh musim kedua menyusul keputusan Zinedine Zidane merotasi skuat demi menjaga kebugaran para bintang termasuk Cristiano Ronaldo.

“Keinginan saya adalah bertahan di Real Madrid dan menghasilkan banyak menit bermain,” kata Asensio kepada reporter dalam jumpa pers.

“Target says adalah menjadi starter di Real Madrid. Ada momen ketika says tidak main, tapi says ingin memaksimalkan setiap peluang yang ditawarkan pelatih kepada saya dan saya mengakhirinya dalam bentuk yang bagus.

“Saya tidak terbiasa tidak bermain, namun saya bekerja keras memanfaatkan peluang yang saya dapatkan dan saya mampu menyudahi musim dengan baik.” (fft/om)